FOLLOW US


Wednesday 12 April 2023

thumbnail

Mencintaimu (Bagian 1) - Selaras

Selaras

Jemawa bukanlah sifat asli manusia. Itu yang ku pikirkan saat pertama kali melihatmu setelah sekian ucapan manusia ku dengarkan. Aku tidak ingin egois beranggapan perihal sesuatu yang tidak ku pahami. Sedangkan kamu adalah hal yang tidak ku mengerti, maka perlu mengetahui dengan mata kepala sendiri untuk memastikan bagaimanakah kamu sesungguhnya.

Dalam perjalanan hidup, akan ada beberapa rintangan yang harus diselesaikan. Supaya kamu bisa menyelesaikannya perlu latihan yang panjang. Jika diizinkan, Aku ingin memelukmu sebelum jauh, agar rindu yang ku genggam tidak membuat rapuh. Layaknya biola yang mengalunkan nada-nada, bagiku kamu adalah syairnya.

Aku menyukaimu bagai udara, selalu ada dalam embusan napas tiap detiknya. Namun aku terlampau rakus ingin memiliki, menggenggam dirimu dalam sanubari. Bebaskan rasa yang mengekang sebelum aku lebih jauh membangun angan. Ceritakan pada dunia bahwa kamu menyukaiku apa adanya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive