FOLLOW US


Saturday 15 April 2023

thumbnail

Mencintaimu (Bagian 3) - Mega

Mega

Mendung yang bersarang di awan berubah menjadi rintik hujan. Melankolis suara derainya bagai rintihan rindu yang tiada perjumpaan.  Jatuhkan aku pada ribuan semak belukar pada hati yang rimbun sakit mengakar.  Sakit dan penuh debar itu yang ku rasa pada ketiadaanmu sejak detik pertama.

Semaian tunas pohon turut segar diterpa sejuknya embun di pagi buta. Aku akan merasakan hal yang sama saat kamu senyum di depan mata. Sayangnya yang ku inginkan adalah semu, bagai kaca tertimpa debu. Oh beginikah sakitnya menahan rindu pada sesuatu yang bukan lagi milikku.

Mega yang berarak mengelilingi semesta ataukah bumiku yang berputar dengan sendirinya? Aku tidak ingin tahu perihal itu. Aku hanya ingin tahu rimbamu, duduk bersama dan bercakap-cakap sederhana. Aku rindu, ingin memelukmu. Menggenggam dengan penuh kepercayaan bahwa kamulah cintaku satu-satunya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive