FOLLOW US


Sunday 16 April 2023

thumbnail

Mencintaimu (Bagian 4) - Kelana

Kelana

Sungguh jauh angan untuk bersama. Jika kamu langit maka aku adalah mega. Berdampingin selalu namun tidak saling menyapa. Setiap aku melihat lintang gemerlap di langit cerah, selalu ada gambaran senyummu di sana. Setelah aku pergi, kita menjadi asing kembali. Kamu bersama dia, aku bersama rasa hampa.

Aku akan meneruskan langkahku, jalan yang berduri dan penuh rintangan setelah kita sama-sama sendiri. Kelana yang ku hadapi semakin terasa pilu ketika berjumpa kembali denganmu. Karena tentu rasa itu masih untukmu. Meski aku telah berjalan jauh, hatiku berhenti untuk mencintaimu. Walau aku mencoba pergi, cinta untukmu tetap bersemi.

Akankah aku menyerah pada pengembaraan ini? Berpasrah pada rasa cinta yang menguasai jiwa? Aku tidak tahu harus bagaimana, sebab kamu yang selalu memberitahu saat aku bertanya. Kini aku harus mandiri mencari jawaban seorang diri, tanpa kamu lagi. Sungguh ini adalah jalan panjang tanpa kamu penunjuk arah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive