FOLLOW US


Monday 19 December 2016

thumbnail

KAPTEN PIERRE ANDREAS TENDEAN



Karna kumencintai KAPTEN CZI. (ANUMERTA) PIERRE ANDREAS  TENDEAN

Kau begitu luar biasa dimataku, kau sosok pahlawan yang tak tergantikan. Jasa- jasa mu tak kan pernah  kulupa. Kau bagai mentari yang selalu menyinari jiwa pengagum mu, meski kau telah tiada namun namamu tetap mengudara.
Kapten czi (Anumerta) Pierre Andreas Tendean, tak kusangka ternyata sudah lebih dari 50 tahun kau meninggalkan kami. Kau tinggalkan kami disaat kami belum melihat wajahmu dengan sempurna. Aku merindukanmu Kapten , kau sungguh luar biasa, kau tinggalkan cintamu demi bangsamu. Ingin rasanya aku melihat senyummu kembali, senyum yang dapat menarik perhatian semua wanita. Andai engkau masih ada, mungkin kerinduanku akan sedikit terobati, namun biarlah itu semua terjadi karena itu adalah takdir Ilahi.
Aku mengagumimu karena kecerdasanmu, ketampananmu, dan rasa cinta tanah air yang begitu luar biasa. Kau bagai perisai yang melindungi orang-orang yang kau sayangi. Namamu akan selalu dikenang dan tersimpan indah dihati para pengagummu(termasuk diriku).
Sekali lagi kukatakan bahwa aku sangat mengagumimu dan akan terus mengagumimu. Walau ragamu tak lagi didunia ini namun jasa dan pengorbananmu akan selalu terkenang.
Kapten Pierre Andreas Tendean kau selalu ada dalam hatiku. Semua kisahmu akan menjadi saksi bahwa kau pahlawanku. Aku akan selalu mengenangmu dengan melihat semua kenangan tentangmu dan bahkan pakaian yang terakhir kali kau kenakanpun akan menjadi bukti kesetiaanmu.         I LOVE YOU KAPTEN CZI. (ANUMERTA) PIERRE ANDREAS TENDEAN.



Rasanya aku ingin sekali pergi ke monumen pancasila dan museum Paseban. Untuk melihat semua kenangan dari Kapten CZI (Anumerta) Pierre Andreas Tendean. Meski rindu ini tak terobati, namun setidaknya aku bisa melihat langsung suasana disana dimana pakaian dan semua yang dikenakannya terakhir kali disimpan. Aku benar-benar merindukanmu Kapten.                                                          By : pengagum Kapten Pierre Andreas Tendean







Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive