FOLLOW US


Wednesday 4 January 2017

thumbnail

untukmu seseorang yang ku kagumi dalam diamku

Kau seseorang yang kupuja dalam diamku. Aku mengagumimu dalam hatiku. Saat kau tersenyum itu membuat semangat baru dalam hidupku. Dan ketika kau tertawa ingin rasanya aku menghentikan waktu agar aku bisa terus memandangi tawamu. Aku hanya bisa memandang keindahanmu dari kejauhan. Karena kutau kau adalah bintang, sedangkan aku hanyalah seseorang yang bisa memandang cahayamu dari dalam mimpiku. Walaupun itu semua hanyalah sebuah mimpi, namun aku bahagia bisa mengenalmu. Karena kaulah anugrah indah yang telah Allah anugrahkan untukku, meskipun bukan untuk kumiliki namun setidaknya aku bisa memandangmu walau hanya dari mimpiku.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive