FOLLOW US


Wednesday 4 January 2017

thumbnail

WISDOM OF THE DAY



Wisdom of the day

Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah.

Orang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tapi hebat dalam tindakan.

Kegagalan adalah sesuatu yang dapat kita hindari dengan: tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa, dan tidak menjadi apa-apa

Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan yang terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup.

Kasih ibu itu seperti lingkaran, tak berawal dan tak berakhir. Kasih ibu itu selalu berputar dan senantiasa meluas, menyentuh setiap orang yang ditemuinya. Melingkupinya seperti kabut pagi, menghangatkannya seperti mentari siang, dan menyelimutinya seperti bintang malam.

Aku tidak meminta kau untuk mengobai lukaku, cukup jangan tambah lagi saja lukanya.

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tapi anda harus siap menanggapinya.
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.

Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya.
Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, maka anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.

Kebahagiaan trergantung dari apa yang anda berikan, bukan dari apa yang anda peroleh.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive