FOLLOW US


Monday 26 June 2017

thumbnail

Idul fitri tanpa ibu

ketika yang lain sibuk meng upload foto kebersamaan dengan keluarga besar mereka.. aku hanya bisa terdiam. karena satu pun aku tak memiliki potret mereka. Namun demikian aku tak memerlukan foto mereka untuk menunjukkan sayangku. Foto hanyalah sebuah simbolis sedangkan rasa sayangku pada mereka melebihi dari simbol apapun di dunia ini. Tanpa terpotret di kamera ku mereka sudah terpotret indah di hati dan pikiran ku. Aku menyayangi mereka melebihi sebuah foto yang terpampang di dinding. Mereka terpampang nyata dan indah di hati ku. Abadi di dalamnya dan selalu tersimpan indah sebagai orang yang paling aku cinta. Ibu, meski kau tak ada disamping ku namun aku selalu yakin bahwa do'a mu menyertai ku slalu. Maaf jika aku tak bisa bertemu langsung dengan mu tapi hati ku tetaplah milikmu bu. Ibu aku sangat menyayangi mu. dulu, sekarang, nanti, selamanya aku sayang padamu.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive