FOLLOW US


Wednesday 8 August 2018

thumbnail

Buku Harian Sang Profesor 2

Tanpa menjauh pun kau sudah jauh dariku. dan jika aku berusaha mendekat pun tetaplah jarak tak mampu ku lalui. Aku sadar jarak kita bagai langit dan bumi. Namun percayalah rasa yang ku miliki setulus hati. Aku tak ingin membuatmu sakit dan menjerit, Aku hanya ingin kau bahagia. Bersama siapapun itu, aku akan rela. karena bagiku cinta adalah rasa yang harus dijaga, tak boleh disalah guna. Aku percaya pada takdir Yang Kuasa. Dia tak akan salah menaruh rasa. Dan prinsip, bahwa cinta harus memiliki, jika tak dimiliki maka jangan dicintai, karena itu akan menyakiti hati orang yang mencintai kita. Jikalaupun aku tak pernah mampu memilikinya secara nyata, setidaknya aku bisa merangkul dan memilikinya melalui doa-doa.
Tersenyumlah, karena senyummu adalah kekuatan bagiku. Jangan pernah kau menangis, jikalaupun kau terpaksa menangis, maka biarkan aku menjadi orang yang akan menghapus air mata itu. Dan kalaupun aku tak mampu menghapusnya, maka izinkan aku memelukmu melalui doa. rasa yang ku punya sederhana, tak serumit soal matematika. Dan tak selogis pelajaran bahasa Indonesia. Cinta ku tak bisa diibaratkan dengan apapun yang ada didunia. karena yang memiliki rasa adalah jiwa, bukan rupa bukan pula harta. Rasa yang ku miliki ku titipkan pada Allah Ta'ala, biarkan Dia yang menentukan jalannya.
8 Agustus 2018

Prof. DN. Fa

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive