FOLLOW US


Wednesday 8 August 2018

thumbnail

Buku Harian Sang Profesor

aku bisa apa jika kau tak pernah menganggapku istimewa. aku bukan siapa-siapa bagimu, hanya teman sekaligus kenangan dalam kehidupanmu yang masih panjang. mencoba tidak cemburu sungguh aku tak mampu, hatiku amat ragu saat memutuskan menjauh darimu karena aku tau tanpa aku menjauh pun jarak diantara kita sudah begitu sulit tuk ditempuh. aku tak mampu lagi bertahan saat kamu lebih akrab dengan orang lain, sungguh hatiku tak bisa menerima saat ada orang yang lebih kau suka. namun aku yakin, hatimu tak kan mungkin berpaling. jikalaupun hatimu memilih yang lain, maka aku akan rela. asal kau bahagia saja bersamanya itu sudah cukup membuatku jiwaku jatuh dan hatiku rapuh. hatiku hanya satu, dan kulabuhkan kepadamu, meski tak seutuhnya aku meminta dan kau menerima tetapi yang namanya jiwa pasti akan kecewa jika yang dicinta bersama orang lain yang jauh disana.
19:31:12 ‎01 ‎Agustus ‎2018

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive