FOLLOW US


Thursday 27 September 2018

thumbnail

KENANGAN LALU

bagian dari hatiku yang tertinggal di masa lalu kini perlahan mulai pulih kembali, dan aku pinta kepadamu jangan ambil hatiku lagi. aku tak sanggup jika harus mengulang sakit yang menyesakkan hati. dengan usaha dan kerja keras ku lalui semua rintangan dan duri, hanya untuk menyingkirkan kenangan sakit yang menusuk diri. kamu hanyalah bagian dari kenangan pahit itu, yang kini tertimbun oleh kenangan baru. mungkin hingga kini pun kau tak akan menyadari bahwa aku pernah mengagumi mu. namun tak apa, tujuanku bukan itu. aku sudah hidup kembali dengan rasa yang ada dan ku terima semua masa lalu itu dengan lapang dada. jika kau adalah takdirku maka Tuhan tak akan salah menempatkan jalan untuk kita bisa bertemu. aku bahagia menikmati hidupku kini, bersama merangkai kenangan baru. meski tanpa cintamu, namun ku rasa ini cukup mengobati semua yang pernah ada. 20:05:01 ‎27 ‎April ‎2018

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive