FOLLOW US


Wednesday 6 March 2019

thumbnail

Buku Harian Sang Profesor - 6

hari ini aku bertemu dengan seseorang yang pernah mengisi relung hati. entah mengapa aku bahagia saat menatapnya, mungkinkah dia masih ada di sebagian jiwa. aku tak tau kepastiannya, namun ya dia memang sudah kusimpan sebagai kenangan. aku sudah memastikan bahwa hatiku tetap akan baik-baik saja jika melihat dia bersama yang lainnya. aku sadar tidak semua yang kita pinta harus terwujudkan. aku percaya saja pada takdir Tuhan, aku yakin Allah tak akan salah memberiku pasangan suatu saat nanti. yang harus aku lakukan dalam masa penantian hanyalah berdoa dan berusaha menggapai cita-cita. urusan hati itu adalah hak Ilahi, urusanku hanyalah menjalankan perintah Nya dan mejauhi larangan Nya itu saja, selebihnya ku pasrahkan pada Dia. Dia sang Maha Pemilik Cinta, aku berdoa semoga Dia memberiku yang terbaik diantara yang paling baik. sembari menunggu waktu itu, tugasku adalah memantaskan diri untuk dicintai sepenuh hati oleh sang pangeranku nanti. Hatiku  sudah terlatih untuk terbiasa patah, agar jika suatu saat nanti ketika ia tersakiti sudah pandai memulihkan diri. 
17:16:08 ‎20 ‎Juli ‎2018


jika dia adalah masa lalu maka dia adalah sebuah kenangan, namun tidak semua kenangan harus selalu menjadi acuan. terkadang kita butuh hal baru yang mampu memulihkan luka di masa sebelumnya. manusia adalah manusia, kadang ada saja kesalahannya, tetapi bukan itu hakikat dari kehidupan. Hakikat sesungguhnya kehidupan adalah sebuah perbaikan untuk masa mendatang. Jika kamu bersalah pada hari ini, terus lakukan yang terbaik untuk hidupmu. Jangan berhenti melangkah hanya karena kamu pernah salah arah. Perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah, Ingatlah masih ada harapan di balik kehampaan. Allah maha adil dan bijaksana. Katakan pada hatimu bahwa masih ada waktu jika kau mau memperbaiki jalan hidupmu. Masih ada secercah cahaya dibalik gelap gulita. 
17:25:12 ‎20 ‎Juli ‎2018

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive