FOLLOW US


Tuesday 5 March 2019

thumbnail

Senja, Kau, dan Kenangan yang Menyerbu Jadi Rindu

taukah kau, senja dan hujan selalu membuatku rindu. aku pun tak tau mengapa saat senja seperti ini mengingatkanku padamu. ingin aku menepis semua rasa yang ada biar hanya menjadi kepingan tak berharga, namun aku selalu gagal, aku tetap saja memikirkan dan merindukanmu. haruskah aku pergi sejauh mungkin agar mampu melupakan semua angan tentangmu. yang menyesakkan dadaku bukanlah karena jarak dan waktu yang memisahkan, namun pahitnya kenyataan bahwa kau tak pernah menaruh perasaan. ku harap dengan berjalannya waktu, kau mampu memahami bahwa dirimu slalu ku kagumi dan aku senang menanti karena KAMU adalah labuhan hati. aku RINDU padamu. (sore ini pukul 16.28 di tempat favoritku, suasana mendung menambah rasa yang kian menggelembung, mengisi seluruh ruang di dadaku. dan tumbuh semakin subur.) 
16:29:52 ‎21 ‎Juni ‎2018

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive