FOLLOW US


Wednesday 19 April 2023

thumbnail

Buku Harian Sang Profesor 24

Terima kasih kepada diriku sendiri yang seringkali merasa sepi. Namun aku bangga pada diri ini yang menuangkan rindu melalui tulisan-tulisan sederhana. 6 bagian dari tulisan sederhana bertema "Mencintaimu" telah saya publish. Itu adalah karya yang saya maksud pada Buku Harian part 23. Senang dapat menulis di bulan Ramadhan ini. Jika tidak untuk orang lain, setidaknya tulisan tersebut untuk saya baca ulang di kemudian hari. Agar selalu mengingat setiap proses yang telah dilalui. Begitu banyak yang telah terlewati, dan kamu mengukirnya untuk dikenang serta dijadikan pelajaran.

Kadang untuk publish tulisan terjeda satu hari karena kesibukan yang dijalani. Mengerjakan skripsi, acara organisasi, bekerja, mengurus rumah, dan lain-lain. hehe supaya suatu hari nanti ingat, saya pernah sesibuk ini.

Semangat dan selalulah tumbuh berkembang, tiada kehidupan indah selain yang kau dapatkan hari ini. (bacalah kalimat ini setiap hari).


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive