FOLLOW US


Monday 24 April 2023

thumbnail

Buku Harian Sang Profesor 25

Aku berusaha menahan diri untuk tidak semakin jatuh cinta. Sedangkan kamu selalu tebar pesona meski tanpa sengaja. Lalu, bagaimana aku bisa lupa jika kamu terus berperilaku sedemikian rupa?
Sungguh, ingin ku protes semesta yang selalu menghadirkanmu di saat aku perlahan lupa. 
Sangat tidak adil rasanya, aku bersusah payah agar lupa tetapi kamu sering muncul begitu saja. 
Kamu aneh dan menyebalkan, jauhlah dari hidupku jika tidak ditakdirkan bersama. Dan bersabarlah menunggu jika kamu memang bagian dari perjalananku.
Biarkan aku menikmati rindu yang hadir, supaya kelak rasa itu deras mengalir.
Belajarlah kamu, aku akan melakukan hal yang sama. Aku tidak akan hilang, selama kamu masih mau berjuang.
Selamat 3 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin semuanya.


Best regard,

seseorang

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive