FOLLOW US


Monday 17 April 2023

thumbnail

Mencintaimu (Bagian 5) - Reuni

Reuni

Dalam kehampaan ini aku menemukanmu lagi. Kamu dengan versi terbaru dan aku dengan segala proses yang telah berlalu. Kini kita bertemu kembali membawa separuh hati yang telah terkikis rindu. Semoga hati kita kembali pulih dari sakit yang teramat perih.

Kali ini aku tidak ingin kehilanganmu lagi. Cukup sekali kapalku karam. Kesempatan kali ini akan ku pastikan kapal itu tertambat di dermaga. Tidak peduli sebesar apapun badai yang menerpa, akan ku lalui dengan keyakinan. Tekadku adalah bertemu denganmu, bersama menjalani hari yang tersisa.

Aku akan berjuang terhadap kesempatan yang diberikan. Terima kasih telah hadir kembali. Meski aku tahu itu bukan kehendakmu, tapi semesta yang mendukung ku. Setidaknya kita bertemu walau tidak dengan hati yang sempurna, namun cinta yang pernah ada masih tersisa.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive