FOLLOW US


Monday 1 May 2023

thumbnail

Buku Harian Sang Profesor 26

Learn and Grow Together

Salah satu hal yang senang ku lakukan di saat galau, suntuk, pusing, bingung, tidak tahu harus bagaimana adalah menulis dan membaca. Tulisan yang ku biarkan mengalir begitu saja, terserah ke mana jemari ini akan menekan huruf-huruf di keyboard laptop. Sejenak hanya menggerakkan jari dan mendengarkan alunan suara dari youtube, entah music atau instumen, podcast atau apapun itu. Hanya ingin mendengarkan dan menulis.

Jika suatu hari nanti aku membaca kembali setiap tulisan yang ku publish di blog ini, semoga di hari itu aku tetap diberikan ketabahan menjalani hidup. Banyak yang tidak tahu kisah hidupku, akan ku ceritakan di postingan-postingan berikutnya. Tidak berharap banyak yang ku harapkan, hanya harapan sederhana semoga banyak orang yang termotivasi untuk terus semangat ketika membaca apa yang ku tulis. Meski banyak dari tulisanku bukan bagian dari motivasi.

Aku berharap suatu saat nanti dapat study di luar negeri. Bukan untuk pamer dan bergaya, namun entah mengapa ada niat itu di dalam hati. Do'a ku sederhana, Tuhan jika memang impianku itu terbaik untukku maka wujudkan, akan tetapi jika impian itu tidak membawa kebaikan maka bantu hati ini untuk ikhlas merelakan.

Terima kasih diriku, dan semua orang yang menyayangiku.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive