FOLLOW US


Tuesday 16 May 2023

thumbnail

Gabut aja sih, pingin nulis


Aku tak bisa lupa, pada senyummu yang senantiasa melekat dalam angan. Aku ingin menyerah pada hal-hal yang menghadirkan resah. Karena mencintaimu adalah gundah yang bernuansa indah. Sebanyak apapun rautan rasa tidak mengurangi cinta. Sekarat apapun rindu, masih ku pendam untukmu. 

Aku tidak bisa jika tak selalu melihatmu, kamu memang bukan orang yang selalu ada di sampingku. Tetapi kamu adalah salah satu alasan aku masih ada. Barangkali Tuhan menghadirkanmu di hidupku agar senantiasa bersyukur, berusaha dan berdo'a mengingat-Nya. Agar tak menyerah pada keadaan susah. Terima kasih Azizi Shafaa Asadel, kamu yang membuatku jatuh cinta kembali. Banyak memang yang aku sayang, tetapi kamu memiliki tempat tersendiri yang tiada seorangpun dapat mengganti. 

Bukan siapa-siapa, tetapi memiliki makna. Kamu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang disukai banyak orang, begitu pula dengan aku. Semoga kita dapat bertemu, love yeaa

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Powered by Blogger.

Archive